Motor dan Cara Merawat Velg

YAMAHA KALTIM: Salah satu bagian yang mendapat perhatian besar dan menjadi pertimbangan bagi konsumen dalam membeli motor adalah velg (velek). Spare part motor yang cukup vital ini juga sekaligus asesoris yang bisa membuat ...

Mengupas YM JET FI Yamaha

YAMAHA KALTIM:  Setelah beberapa waktu lalu kita Mengenal Beberapa Cara Merawat Mesin Injeksi sekarang mari kita Kupas sedikit ulasan apa itu YM JET FI, Memangnya apa sih Teknologi Injeksi ...

Kenali gejala “Heat Stroke” saat berkendaraan

YAMAHA KALTIM: untuk para Bikerz yang seharian setia dengan motornya berada di jalanan harus berhati-hati agar tidak mengalami heat stroke. Heat stroke terjadi akibat suhu tubuh yang terus naik mencapai maksimum ...

Masa Inreyen Motor Baru & Pentingnya Inreyen Diri

YAMAHA: Memiliki sepeda motor baru, pasti tidak lepas dari isitilah masa inreyen/ periode masa uji atau istilah sederhananya masa adaptasi. Masa Inreyen (Belanda: inrijden) atau Break-in atau Running-in selalu disampaikan untuk dipatuhi saat membeli kendaraan baru, dan anjuran tersebut ada ...

Jupiter MX: Teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston

YAMAHA :Jupiter mx adalah motor bebek yang lahir dengan mengadopsi teknologi dari motor balap. Faktor keunggulan jupiter mx yang telak membuat kompetitor tak berkutik adalah kapasitas mesinnya paling besar dibandingkan moped lain di indonesia, 4 tak 135 cc 4valve SOHC. ...

Perawatan Radiator secara Berkala

YAMAHA KALTIM: Ada beberapa hal yang paling sering memicu kebocoran pada radiator. Yaitu: korosi (karat), benturan (baik karena tabrakan maupun karena terkena kibasan kipas radiator). Khusus untuk bahan fiber, penyebab lainnya ...

Perawatan Mesin Injeksi Yamaha YMJET-FI

YAMAHA MIO J: Anggapan bahwa teknologi mesin injeksi memerlukan biaya perawatan yang mahal dan lebih rumit tidaklah benar. Beberapa saat lalu Yamaha Indonesia mengadakan workshop dengan para jurnalis. Workshop tersebut sebagai upaya sebagai pembuktian bahwa perawatan mesin injeksi itu mudah dan ...

Merawat Rantai Kamprat Jupiter-Z

Perlu dicermati jika angka pada adometer berada pada posisi 60.000 km, rantai kamprat bisa jadi kendala dalam perjalanan karena bisa mengakibatkan aus pada pin bushingnya yang mengakibatkan tegangan ...

Yuk Rawat CVT, Biar Nggak Keluar Uang Lebih Banyak

Hingga kini motor Yamaha Mio tetap jadi idola baik buat kaum Hawa maupun Adam. Di samping pengoprasiannya mudah, tarikannya pun ok. Nah, biar Mio kesayangan gak cepat berubah alias tampilan dan ...

Kenali Fungsi Cara Kerja Injeksi

YAMAHA KALTIM : Fungsi dan cara kerja komponen injeksi Bahan bakar bensin elektronik atau sistem EFI terdiri dari dua sistem utama yaitu sistem bahan bakar, sistem induksi udara. a. Sistem Bahan ...

Page 8 of 12« First...56789101112
312true dots bottomright 233true true 800none
  • 4000 fade false 60 bottom 30
    MIO J
  • 4000 fade false 60 bottom 30
    MIO 10 TAHUN
  • 4000 fade false 60 bottom 30
    MOTOR INJEKSI = YAMAHA
  • 4000 fade false 60 bottom 30
    JUPITER Z1