Follow Us :
HOME
PROFILE
DEALERS NETWORK
CAREER
CONTACT US

Yamaha Events
Get to know about our upcoming events
AEROX GIVE AWAY!
30 Mar
Surabaya - 30 Maret 2017
Aerox 155VVA bagi-bagi hadiah nih friends! Ayooo ikutan Aerox Give Away dan dapatkan hadiahnyaaa
- 1 Gopro Hero 5
- 1 Samsung Galaxy J5
- 1 Xiaomi YiCam
- 4 Voucher BBK

Caranyaaa guwampaaang banget friends.
- repost minimal 3 fitur Yamaha Aerox 155VVA yang kamu suka (repost dari @yamahafriends)
- tag 5 temen kamu yg berbeda disetiap postinganmu (teman yg ditag wajib follow @yamahafriends) serta tag ke @yamahafriends
-caption postinganmu harus se-kreatif mungkin dan menggunakan tagar #aeroxgiveaway #aerox155vva

Naahh gampaang banget kan, sebentar lagi bakal mimin bagi fitur-fitur kereenn dari Yamaha Aerox 155VVA #aeroxgiveaway #aerox155vva

Nb : khusus wilayah Surabaya, Sidoarjo, Madura Gresik, Jombang, Mojokerto, Bojonegoro, Tuban, Lamongan.
Others Similar Events that might you like
YAMAHA EVENTS
MAXI YAMAHA DAY DIGELAR DI KALTIM
Tmax, Nmax dan Xmax merupakan produk MAXI YAMAHA yang dipamerkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, bersamaan dengan hal itu, diluncurkanlah label MAXI YAMAHA yang menaungi skuter premium pabrikan Garpu Tala. Dengan tagline “Live In The Higher Stage”, produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.
Surabaya - 01/04/2017
READ MORE
One Night Gathering Aerox 155
Suasana yang cerah pagi itu (Jumat, 11/3/17) membuat para blogger dan media sangat semangat untuk segera menjajal ketangguhan Yamaha Aerox 155VVA.
Surabaya - 16/03/2017
READ MORE
Catch Your Aerox
pada bulan Desember ini diadakan prelaunch new product yaitu Yamaha Aerox 155VVA. Motor berkapasitas 155 cc ini memiliki 3 tingkatan versi dan banyak sekali fitur canggih seperti Smart Key System (keyless), Start Stop Sytem, Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch serta Electric Power Socket (cas handphone) yang bisa digunakan dimanapun dan kapanpun, dan banyak yang lain nya.
Surabaya - 23/12/2016
READ MORE
PEMENANG GADGET PHOTO CONTEST YAMAHA MORNING SHOW
Tepat pada tanggal 16 Oktober 2016, Yamaha menggelar acara Yamaha Morning Show di Loop Station Car Free Day (CFD) Surabaya. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa industri kreatif Surabaya, serta konten event yang menarik para pendatang CFD saat itu. Salah satunya adalah Gadget Photo Contest.
Surabaya - 19/10/2016
READ MORE
FINO WEFIE CHALLENGE
Haloooo Friends, buat kamu yang suka Wefie bareng temen atau keluarga. Yuk ikutan FINO WEFIE CHALLENGE. hadiahnya mingguan lhoo, Asikkk kaann.
Surabaya - 10/10/2016
READ MORE
NMAX WOW
Untuk mengapresiasi konsumen Yamaha Nmax, Yamaha mengadakan event NMAX WOW. Event ini diadakan di Surabaya pada tanggal 12 & 13 Agustus 2016 serta Sidoarjo tanggal 19 & 20 Agustus 2016. Dalam event ini Yamaha memberikan surprise kepada pengendara Nmax yang “tertangkap” di Traffic Light, serta akan dimanjakan dengan adanya Umbrella girl yang akan memayungi dan memberikan merchandise kepada pengguna Nmax tersebut.
Surabaya - 15/08/2016
READ MORE

PARTNER LINK:
YAMAHA AFFILIATES:
All right reserved @ Yamaha Motor Kalimantan Timur | www.yamaha-kaltim.co.id